«

»

Feb 24

Pengajuan Proposal Penelitian & Pengabdian Masyarakat DIKTI

Malang, 9 Maret 2015

Nomor             :  001/POLTEKOM/LPPM/PUM/03.2015

Lampiran         :  1 berkas

Perihal             :   Penerimaan Proposal Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Ditjen Dikti tahun pelaksanaan 2016

Yth.
Bpk./Ibu Dosen

Politeknik Kota Malang

 

Menunjuk surat Direktur Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Ditjen Dikti Kemendikbud tanggal 4 Februari 2015 nomor 0227/E5.1/PE/2015 perihal Jadwal Pelaksanaan Penugasan Program Penelitian, Program Pengabdian kepada Masyarakat dan Program Kreativitas Mahasiswa di Perguruan Tinggi Tahun 2015, bersama ini kami beritahukan bahwa Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Ditjen Dikti memberikan kesempatan kepada para Dosen yang berminat mengusulkan proposal Program Penelitian dan Program Pengabdian kepada Masyarakat Tahun 2015 untuk pendanaan Tahun Anggaran 2016.

Berikut ini Jadwal Pelaksanaan Penelitian dan Program Pengabdian Kepada Masyarakat Tahun 2015 mengacu pada surat edaran Dikti no. 0227/E5.1/PE/2015:

Berkenaan dengan hal di atas, kami menghimbau kepada Bapak/Ibu untuk mengusulkan proposal penelitian dan pengabdian kepada masyarakat tersebut, dengan memperhatikan hal-hal sebagai berikut :

  1. Mekanisme pengusulan proposal ke Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat dilakukan secara online melalui SIM-LITABMAS dengan alamat http://simlitabmas.dikti.go.id
  2. Prosedur pengusulan proposal dapat dilihat pada Panduan Pengusulan Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat melalui SIM-LITABMAS (dapat diakses di website: http://lppm.poltekom.ac.id)
  3. Mekanisme dan tahapan proses dalam pengusulan proposal harus sesuai dengan skema yang dipilih dengan format standar mengacu pada Buku Panduan Pelaksanaan Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Edisi IX Tahun 2013 (dapat diakses di website: http://lppm.poltekom.ac.id).
  4. Untuk dosen Politeknik Kota Malang, dimohon memilih skema Penelitian Dosen Pemula dan atau Ipteks Bagi Masyarakat (Terlampir panduan pelaksanaanya yang mengacu pada buku panduan)
  5. Proposal penelitian / pengabdian kepada masyarakat (semua skim) harus diserahkan ke LPPM Politeknik Kota malang paling lambat tanggal 15 April 2015 sebanyak 2 (dua) eksemplar dengan cover sesuai ketentuan dalam Buku Panduan, untuk didaftarkan ke SIMLITABMAS
  6. Pengusul segera mengunggah proposal secara online paling lambat tanggal 30 April 2015disarankan mengunggah proposal ke SIMLITABMAS 5 (lima) hari sebelum deadline, karena pengunggahan proposal pada hari terakhir pasti mengalami kesulitan
  7. Password untuk pengunggahan proposal maupun pelaksanaan kegiatan penelitian/pengmas dapat diperoleh dari tim LPPM
  8. Untuk Bpk/Ibu Dosen yang belum memiliki NIDN, dipersilahkan menjadi anggota dari Bpk/Ibu dosen yang sudah memiliki NIDN.

Demikian pengumuman dan himbauan ini kami buat, atas perhatian dan tindak lanjutnya kami haturkan terima kasih.

 

Ketua LPPM

Politeknik Kota Malang

 

 

Rizki Priya Pratama, ST., MT.

NIK. 08 1 02 002